Wallpaper Dinding 3 Dimensi Terbaru Dan Harganya

Harga Wallpaper Dinding 3 Dimensi Minimalis. Wallpaper dinding 3D mampu memberikan nuansa yang lebih dekoratif dalam rumah, bukan hanya sekedar variasi warna, corak dan motif seperti kertas dinding biasa.

Dalam dunia desain interior jenis wallpaper 3 dimensi ini merupakan terobosan terbaru yang mampu membuat bagian dalam rumah terlihat lebih artistik dan menarik.

Tak hanya unutk kepentingan dekoratif rumah saja, wallpaper jenis ini juga dapat diaplikasikan untuk mendekorasi hampir semua jenis bangunan mulai dari kantor, restoran, kafe maupun rumah sakit.

Karena wallpaper 3 dimensi merupakan kertas dinding bermotif timbul yang akan membuat ruangan menjadi lebih istimewa.

Mengapa Harus Wallpaper Dinding 3 Dimensi?

Selain karena unsur estetika yang terkandung di dalamnya, di bawah ini adalah sejumlah alasan mengapa jenis wallpaper bermotif dan bercorak timbul ini lebih unggul dibandingkan kertas dinding biasa.

1. Dapat Membuat Suasana Ruangan Menjadi Lebih Hidup

Jika Anda ingin mempertegas nuansa dekoratif dalam suatu ruangan, maka penggunaan wallpaper 3 dimensi merupakan salah satu langkah yang tepat.

Hasilnya, ruangan Anda pun akan terlihat lebih hidup dan bebas dari kesan monoton dan membosankan.

2. Dapat Disesuaikan Dengan Berbagai Tema Dan Gaya Desain Interior

Wallpaper 3 dimensi memiliki tektur timbul yang dibuat dengan beragam motif dan pola, jadi Anda dapat memilih pemakaian wallpaper ini sesuai dengan tema dan gaya interior dalam ruangan tersebut.

Karena pada dasarnya apapun motif  yang Anda pilih, tidak akan mengurangi nilai wallpapaer ini untuk menyempurnakan gaya interior yang diterapkan.

3. Pemasangannya Wallpaper Dinding 3 Dimensi Yang Mudah Dan Praktis

Keuntungan lain saat menggunakan kertas dinding adalah pemasangannya yang relatif lebih praktis dibandingkan dengan aplikasi cat tembok.

Wallpaper bahkan dapat dipasang sendiri tanpa menggunakan tenaga ahli. Bahan penyusun kertas dinding yang berkualitas juga dapat membantu memudahkan pemasangan.

4. Mampu Melindungi Dinding Tetap Bersih

Wallpaper dinding 3D memiliki tingkat ketebalan yang lebih tinggi. Hal ini menjadi suatu keuntungan tersendiri karena jenis kertas dinding ini menjadi tidak mudah ditembus kotoran maupun air.

Selain itu, bagi Anda yang memiliki anak kecil atau balita yang masih senang bereksplorasi dengan mencoret-coret dinding ruangan, desain menarik dari wallpaper akan mencegah anak Anda untuk mengotori atau mencoret-coretnya.

5. Memiliki Daya Tahan Yang Lebih Lama

Dibandingkan dengan cat dan kertas dinding biasa, wallpaper dinding 3D yang dipasang akan lebih awet dan memiliki daya tahan lebih lama.

Jika cat atau kertas dinding biasa akan mulai mengelupas dalam jangka waktu pemakaian sekitar tiga tahun, kertas dinding 3D dapat bertahan hingga 10 tahun lamanya.

6. Biaya Yang Relatif  Terjangkau

Jika Anda berfikir wallpaper 3D mahal, maka Anda salah. Faktanya wallpaper dinding 3D tidak dipatok dengan harga tinggi meskipun memiliki berbagai keunggulan dan nilai artistik yang kaya.

Biaya yang ditawarkan cukup terjangkau dan sebanding dengan keunggulan-keunggulannya.

Dengan demikian, Anda pun bisa menyesuaikan anggaran mendekorasi rumah saat menggunakan jenis kertas dinding ini sebagai unsur pelengkap dan penghias ruangan.

Wallpaper Dinding 3 Dimensi

Daftar Harga Wallpaper Dinding 3 Dimensi Terbaru

Sama dengan jenis wallpaper lain, wallpaper dinding 3 dimensi dibandrol dengan harga yang cukup bervariatif tergantung dari motif, bahan dan mereknya.

Bahkan beda toko beda juga harganya.

Meski demikian, secara umum perkiraan harga wallpaper ini bisa dikategorikan berdasarkan kualitasnya.

Berikut daftar harga wallpaper dinding 3D terbaru berdasarkan kualitas.

No.SatuanKualitas Rendah (Rp)Kualitas Tinggi (Rp)
1.Per Roll70.000150.000
2.Per Meter20.000100.000

Sebagai informasi tambahan, harga di atas adalah harga mulai.

Untuk wallpaper dinding kualitas rendah, harganya mulai di angka Rp 70.000 per roll.

Sedangkan untuk wallpaper dinding kualitas tinggi, harganya mulai Rp 150.000 per roll.